Biodata, Profil dan Foto Selvi Kitty

Biodata, Profil dan Foto Selvi Kitty
Biodata, Profil dan Foto Selvi Kitty - Apa kabar pembaca semua, senang sekali tim redaksi Profil Artis Terbaru bisa bertemu lagi dengan kalian dalam keadaan sehat dan antusias untuk mencari kumpulan biodata artis korea, hollywood, indonesia, terkaya, tercantik, terbaru dan terkini. Memang kalau mau cari biodata artis terlengkap dan keren hanya disini tempatnya. ingat ya, Profil Artis Terbaru nah kali ini melanjutkan bahasan kita yang kemarin tentang biodata artis Indonesia. Pastinya sudah tahu dong siapa Selvi Kitty?

Selvi Kitty (lahir di Tasikmalaya, Indonesia, 20 April 1993 umur 22 tahun) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Bakat menyanyi Selvi sudah mulai diasah sejak kecil. Waktu SMP, dia bergabung dengan salah satu grup band lokal di daerah tempat tinggalnya di Jawa Barat. Namun karena musik dangdut lebih disukai, dia memilih pindah haluan dan menjadi penyanyi dangdut sejak kelas 3 SMP.

Tahun 2010 dara kelahiran 21 tahun silam ini mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang Mamamia Show di Indosiar. Sayang ajang ini tak berhasil mengantarkannya jadi sang juara. Langkah Selvi berhenti di 7 besar.

Pada tahun 2012, Selvi memantapkan hati pindah ke Jakarta dan bergabung di Duo Walang Sangit. Namun setelah satu tahun bergabung, dia membuat keputusan besar dengan keluar dan memilih bersolo karier.

Penyanyi cantik yang dikabarkan mirip sekali dengan Katy Pery ini dulunya pernah bergabung di salah satu girlband " Super Girlies ". Nama selvi kitty mulai terkenal semenjak dirinya bersolo karir dengan single pertamanya yang bertajuk ' Punya Abang '.

Memiliki wajah cantik dan berpenampilan menarik tidak membuat selvi takut menghadapi persaingan keras di dunia musik. dalam beberapa waktu yang lalu selvi juga melebarkan karirnya sebagai model majalah dan juga bermain sinetron " kesatria5 pandawa ".

Selvi Kitty juga disebut-sebut sebagai pacar baru Bopak Castello ditengah kisruh rumah tangga sang komedian. Saat ditanya tentang Bopak Castello, Selvi Kitty memilih untuk membicarakan hal lain. Namun, Selvi tidak menampik kalau dirinya memang pernah dekat dengan pria tersebut. Hal itu lantaran ia dan Bopak sering bertemu di lokasi syuting.

"Ahh itu mah yang dulu. Ngomongin yang sekarang aja. Sama Bopak ya seperti itulah, waktu itu memang kita sering BBM. Dia sempat bilang ke teman-temannya kalau aku pacarnya. Tapi cuma kayak gitu doang," ungkap Selvi Kitty

Selvi Kitty seolah tidak ingin membicarakan lebih dalam tentang hubungannya dengan Bopak Castello. Namun, diakui Selvi saat itu Bopak memang bersikap romantis padanya. Wanita yang kini berusia 22 tahun itu justru mengungkapkan kalau dirinya sudah punya kekasih, namun bukan Bopak.

"Iya pernah ngasih bunga. Cuma sebatas itu aja. Kalau sekarang aku sama dia ya gitu deh. Aku sudah punya pacar namanya Mr E. Aku nggak mau kasih tahu dulu ah biar rahasia aja," tutur perempuan yang suka Hello Kitty ini.

Sementara itu, perempuan yang dianggap sebagai Katy Perry Indonesia ini baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Selfie dan ci luk ba. Lagu tersebut merupakan single kedua dan ketiga setelah lagu Punya Abang. Selvi Kitty pun berharap lagunya bisa diterima oleh seluruh masyarakat.

Berikut Biodata, Profil dan Foto Selvi Kitty Selengkapnya :

Profil dan Biodata Selvi Kitty

Nama Lahir : Selvi Isti Apriani
Tanggal Lahir : 20 April 1993 (umur 22)
Tempat Lahir : Tasikmalaya, Indonesia
Genre : dangdut
Pekerjaan : Penyanyi
Instrumen : Vokal
Tahun Aktif : 2014 - Sekarang
Label : TX Music
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 50 kg
Agama : Islam

Single Selvi Kitty

Punya Abang (2014)
Selfie (2014)
Ci Luk Ba (2015)

Demikianlah ulasan seputar biodata selebriti bisa disampaikan oleh Profil Selebriti Terbaru. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan baik itu dalam tulisan maupun penyajian informasi kurang lengkap. Dan mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi kalian khususnya untuk anda yang sudah menyimak informasi Biodata, Profil dan Foto Selvi Kitty.