Biodata, Twitter, Profil dan Foto Cefrian Zul Aidil Adri

Biodata, Twitter, Profil dan Foto Cefrian Zul Aidil Adri
Biodata, Twitter, Profil dan Foto Cefrian Zul Aidil Adri - Apa kabar pembaca semua, senang sekali tim redaksi Profil Artis Terbaru bisa bertemu lagi dengan kalian dalam keadaan sehat dan antusias untuk mencari kumpulan biodata artis korea, hollywood, indonesia, terkaya, tercantik, terbaru dan terkini. Memang kalau mau cari biodata artis terlengkap dan keren hanya disini tempatnya. ingat ya, Profil Artis Terbaru nah kali ini melanjutkan bahasan kita yang kemarin. Pastinya sudah tahu dong siapa Cefrian Zul Aidil Adri?

Cefrian Zul Aidil Adri (lahir di Padang, Indonesia, 19 Mei 1994 umur 20 tahun) merupakan seorang penulis pada blog profil artis terbaru ini, menulis sudah menjadi hobinya sejak kecil dan dari situ ia terus berusaha belajar dengan mengembang berbagai pemikiran yang muncul dipikirannya. Dan ia juga mengungkapkan dengan menulis kita bisa berbagi informasi kepada orang banyak lewat sebuah media tanpa harus bertatap muka atau secara langsung.

Dengan adanya sosial media dapat mempermudah kita untuk lebih mudah dalam mengakses sebuah informasi secara cepat dan tepat. Ia menuturkan semoga apa yang ia bagikan dapat bermanfaat bagi orang-orang yang ingin mencari sebuah informasi tertentu.

Cowok asli padang ini sekarang sedang sibuk menjalankan perkuliahan di sebuah universitas negeri di padang, disamping kesibukannya sebagai mahasiswa yang tentunya selalu bergelut dengan tugas-tugas dan jadwal perkuliahan yang padat, ia menyempatkan dan meluangkan waktu perharinya sekitar beberapa menit untuk sekedar menulis dan berbagi informasi ke pada pembaca setia blog ini.

Cefrian Zul Aidil Adri atau yang sering dipanggil cef oleh semua teman-temannya adalah anak kedua dari empat bersaudara, dan dipadang ia tinggal di sebuah kota kecil bernama lubuk minturun.

Biodata dan Profil Cefrian Zul Aidil Adri

Nama Lahir : Cefian Zul Aidil Adri
Nama Panggilan : Cef
Tempat Lahir : Padang, Sumatra Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 19 Mei 1994
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 55 kg
Agama : Islam
Facebook : Cefrian Zul Aidil Adri
Twitter : @Cefrian_zul

Demikianlah ulasan seputar biodata selebriti bisa disampaikan oleh Profil Selebriti Terbaru. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan baik itu dalam tulisan maupun penyajian informasi kurang lengkap. Dan mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi kalian khususnya untuk anda yang sudah menyimak informasi Biodata, Twitter, Profil dan Foto Cefrian Zul Aidil Adri.