Foto, Biodata dan Profil Cassandra Sheryl Lee

Foto, Biodata dan Profil Cassandra Sheryl Lee
Foto, Biodata dan Profil Cassandra Sheryl Lee - Apa kabar pembaca semua, senang sekali tim redaksi Profil Artis Terbaru bisa bertemu lagi dengan kalian dalam keadaan sehat dan antusias untuk mencari kumpulan biodata artis korea, hollywood, indonesia, terkaya, tercantik, terbaru dan terkini. Memang kalau mau cari biodata artis terlengkap dan keren hanya disini tempatnya. ingat ya, Profil Artis Terbaru nah kali ini melanjutkan bahasan kita yang kemarin tentang biodata artis Indonesia. Pastinya sudah tahu dong siapa Cassandra Sheryl Lee?

Cassandra Sheryl Lee, lebih populer dengan Cassandra Elovii atau Cassie Elovii (lahir di Jakarta, 15 Maret 2001; umur 14 tahun) adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karier sebagai model. Ia berdarah Jerman dan Amerika Serikat. Ia salah seorang anggota grup vokal wanita Elovii.

Gadis cantik dan manis yang satu ini bisa dikatakan adalah salah satu artis pendatang baru yang mulai terjun dalam dunia sinetron di Indonesia dan setelah bermain dalam sinetron Rain Series namanya mulai meroket dan terkenal berkat aktingnya yang memukau dengan beberapa pemain sinetron rain series lainya.

Berikut Foto, Biodata dan Profil Cassandra Sheryl Lee Selengkapnya :

Biodata dan Profil Cassandra Sheryl Lee

Nama Lengkap : Cassandra Sheryl Lee
Nama Panggilan : Cassie
Lahir : 15 Maret 2001
Pekerjaan : Aktris, penyanyi, model
Tahun aktif : 2011 - Sekarang
Orang tua : Michael Roberts Lee, Mia Arrijani
Agama : Kristen
Akun Twitter : @cassandraslee
Warna Favorit : Pink, Biru
Zodiac : Pisces
Nama Fans : Cassievers

Sinetron & Film Yang Pernah di Perankan Cassandra Sheryl Lee

Hanya Kamu sebagai Olin (2012)
Pinky Boy sebagai Angel (2012)
Hanya Kamu 2 sebagai Olin (2012)
Pinky Boy sebagai Angel (2013)
Semua Sayang Eneng sebagai Cassie (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love sebagai Elisha (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 sebagai Elisha (2015)
Rain Series sebagai Rain (2015)

Iklan Yang Pernah di Perankan Cassandra Sheryl Lee

Berry Good
Bodrexin
Shafira

Demikianlah ulasan seputar biodata selebriti bisa disampaikan oleh Profil Selebriti Terbaru. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan baik itu dalam tulisan maupun penyajian informasi kurang lengkap. Dan mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi kalian khususnya untuk anda yang sudah menyimak informasi Foto, Biodata dan Profil Cassandra Sheryl Lee.